Selangkah Lagi, Emre Can Merapat  Ke Dortmund

Selangkah Lagi,  Emre Can Merapat  Ke Dortmund
Emre Can saat memperkuat Juventus diLiga Italia.(celotehriau.com/int)

CELOTEHRIAU.COM--Meski Juventus sempat menunda pertemuan karena laga kontra Napoli di Serie A. Manajemen The old Lady akhirnya Senin (27/1/2020) melakukan negosiasi ulang dengan Borusssia Dortmund.


Seperti dikutip dari Sky Sports, Selasa (28/1), negosiasi antara kedua klub yang berjalan lancar semakin membuat jalan Emre Can
mulus memperkuat klub Bundesliga itu.
 

Seperti diketahui, pemain berusia 26 tahun tersebut pindah ke Italia dari Liverpool dengan status bebas transfer. Ia sudah  mencetak empat gol dari 45 penampilan untuk Si Nyonya Tua. 

Sejatinya,  kontrak pemain internasional Jerman ini masih sampai Juni 2022 itu.Ia baru tampil delapan kali dalam 21 pertandingan Juventus musim ini. Ia  juga absen saat Juve dikalahkan Napoli 1-2, yang kabarnya karena sakit. 

Lorenzo Insigne dan Piotr Zielinski mencetak gol untuk Napoli, sementara Cristiano Ronaldo mencetak gol hiburan pada menit 90. Gol itu membuat Ronaldo sejajar dengan David Trezeguet sebagai pemain yang mampu mencetak gol dalam delapan pertandingan secara beruntun untuk Nyonya Tua.

Di sisi lain, Paul Pogba disebut-sebut akan meninggalkan Manchester United pada musim panas tahun ini. Juventus pjadi salah satu klub yang tertarik mendatangkan pemain internasional Prancis itu ke Serie A. 

 

#sepakbola

Index

Berita Lainnya

Index